Da Romeo, Restoran Italia Bergaya Baroque di Kuta Utara

Kunjungan saya dan Bettam ke Kuta Utara kali ini bukan untuk bermain ke pantai, namun untuk mencicipi hidangan dari Da Romeo, sebuah restoran elegan yang menawarkan makanan khas Italia.

Memasuki restoran, kami disambut dengan suasana sangat nyaman. Deretan meja berjajar rapi di bangunan restoran yang dibalut arsitektur bergaya Baroque. Terdapat sekitar 20 kursi di bagian teras yang menghadap ke jalan, sedangkan di bagian ruangan yang lebih dalam, kurang lebih terdapat hingga 30 kursi. Selain itu, sebuah bar dan lounge juga terdapat di bagian lain dari restoran ini, yang menyediakan beragam makanan ringan dan pilihan minuman mulai dari koktil hingga spirit.

 

Bagian teras Da Romeo

 

Bar di bagian dalam Da Romeo

 

Interior di bagian dalam Da Romeo

 

Semua ruangan dikelilingi dengan desain interior yang elegan dan apik, dengan paduan barang-barang antik yang menimbulkan kesan nyaman. Saat kami berkunjung kesini masih agak sore sehingga belum banyak orang. Yang tak kalah menarik lagi adalah seragam yang dikenakan waiter dan waitress. Setelan kemeja putih bersih dengan rompi hitam, sangat pas dengan kombinasi interiornya.

Tak lama pesanan makanan kami pun datang. Pertama yang kami coba sebagai makanan pembuka adalah Carpaccio di Manzo, irisan daging sapi dengan Parmesan dressing, serta Carpaccio di Tonno, potongan tipis daging tuna segar dengan Olive Orange dressing. Untuk hidangan utama kami mencicipi Fettuccine ai Frutti di Mare, sepiring fettuccine yang lengkap dengan segala jenis seafood dan dimasak dengan White wine yang menyegarkan. Serta Pollo al Limone, potongan dada daging ayam dengan saus lemon yang dimasak dengan kematangan yang sempurna. Sedangkan makanan penutupnya, kami mencoba Romeo’s Chocolate Fondant, ditemani dengan segelas Capiroska dan Mojito.

Nikmat dan lengkap. Semua makanan dan minuman disajikan dengan sepenuh hati dan sempurna.

 

Carpaccio di Manzo dan Carpaccio di Tonno ala Da Romeo

 

Fettuccine ai Frutti di Mare dan Pollo al Limone ala Da Romeo

 

Romeo’s Chocolate Fondant ala Da Romeo

 

Semua makanan yang ditawarkan Da Romeo menggunakan bahan baku lokal dan bekerjasama dengan petani Bali. Selain rasa makanan yang luar biasa lezat, restoran ini juga menggunakan bahan-bahan musiman yang tentunya mejadikan sajian di Da Romeo makin istimewa. Ditambah lagi, pelayanan yang sangat ramah dari mereka.

Jika kalian berkunjung ke wilayah Kuta Utara, jangan sampai tidak mampir ke Da Romeo. Kalian akan disambut hangat dalam sebuah restoran di lingkungan yang sangat nyaman.

 

 

 

Da Romeo

Italian Restaurant & Coktail Bar

Jalan Pantai Berawa no. 29 Bali

Telepon: +62821 4687 8535

Jam operasional mulai pukul 16.00 Wita – 00.00 Wita

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FOLLOW @ INSTAGRAM